10 August 2011

Dara The Virgin: Pacarku Jauh di India, Shahrukh Khan

Dara The Virgin: Pacarku Jauh di India, Shahrukh Khan!


Selasa, 09 Agustus 2011 22:05 | Tag: Ramadhan 2011
Kapanlagi.com - Moment pertambahan usia memang adalah sesuatu yang sangat istimewa. Sama halnya dengan yang dirasakan oleh anggota duo vokal The Virgin, Dara yang berulang tahun ke-20.

"Yang ucapin pertama Mama, Papa, terus kak Mitha. Itu karena kurang dari 2 menit, kecepetan dia ngucapinnya, hahaha." Kalo pacar? "Pacarku jauh mbak, di India, Shahrukh Khan, hehehehehe," seloroh Dara.

Dara yang ditemui dengan Mitha di studio DAHSYAT, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/8) ini mengaku bahwa dirinya memiliki rencana untuk kuliah di usianya saat ini.

"Pengen kuliah ya. Kuliah psikologi atau akuntan. Alhamdulilah sekarang The Virgin lagi berjalan, mudah-mudahan seterusnya. Mau fokus dulu ke kuliah, sayang kan kalo harus cuti-cuti terus ditinggal. Karena menurutku pendidikan gak hanya sampe tua ya, kapan pun kalo kita belajar, kapanpun dan seberapapun usia kita. Tetep bisa," tambahnya diplomatis.

Dara mengaku, bahwa berulang tahun di bulan Ramadhan kali ini membuatnya mendapat suasana berbeda. Seperti tidak adanya makan kue langsung atau acara siram-siraman. Saat disinggung mengenai seseorang yang dikabarkan dekat dengannya, yakni Dhani, Dara memiliki jawaban sendiri.

"Dia belum ngucapin. Cuma pasti tau lah. Soalnya di manajemennya kan ada 2 orang yang ultahnya sama," tampik Dara.

"Kalo dari aku, ditanyain soal bikin lagu buat dia, belum kepikiran ya. Cuma ya dikerjain aja. Semalem itu abis nonton bareng, dia bilang kalo mobil temennya mogok, eh taunya dikasih kue, tapi gak disiram, hehehe," tambah Mitha, rekan duetnya. (kpl/hen/aia)

No comments:

Post a Comment

Categories