09 May 2011

Terkait Ciuman, Shahrukh Khan Nasihati Wartawan

Artis Bollywood pemeran film "Kuch Kuch Hota Hai" Shah Rukh Khan mengakui bahwa dirinya tidak pernah mencium bibir aktris yang menjadi lawan mainnya. Dia bahkan bilang itu tidak akan pernah terjadi.

'Saya tidak melakukan akting mencium di layar karena saya tidak tahu bagaimana melakukannya. Saya tidak melakukannya karena saya merasa aneh. Saya merasa orang-orang yang melakukannya di film sudah melakukannya dengan baik, 'kata Shah Rukh, beberapa hari yang lalu.

'Saya merasa tidak nyaman dalam melakukan dua hal di film. Ketika ada orang datang untuk menyampaikan cerita, saya mengatakan kepada mereka ada dua hal utama yang tidak akan saya lakukan yakni naik kuda dan berciuman,' ujar aktor berusia 45 tahun itu.

Itu merupakan jawaban Shah Rukh yang terkenal jenaka dari pertanyaan seorang jurnalis wanita muda terkait kabar adegan berciumannya dengan Kareena Kapoor dalam film mendatangnya Ra.One. Shah Rukh tampak cukup geli diberi pertanyaan seperti itu dalam sebuah konferensi pers.

'Dari mana kamu mengetahui hal itu,' tanya dia. 'Dari berita di internet, mungkin dilaporkan dari Mumbai,' kata sang wartawati.

'Berapa umurmu sayang?' tanya Shah Rukh. Wanita itu menjawab, 'Saya 25. Tapi Anda seharusnya tidak menanyai usia seorang gadis.'

Lalu dijawab dengan cepat oleh Shah Rukh, 'Nah Sayang, kamu juga jangan mengajukan pertanyaan itu kepada laki-laki. Saya ini seorang pria sederhana, pria yang sudah menikah dan memiliki anak-anak. Tapi, jangan mengajukan pertanyaan seperti itu kepada laki-laki di jalan. Tapi, karena Anda masih muda yang baru masuk dunia jurnalisme, tolong jangan percaya apa pun yang kamu baca di internet. Itu mungkin tidak selalu benar.' (Aef/An)

No comments:

Post a Comment

Categories