19 August 2011

Shahrukh Khan Tur 36 Kota

Shahrukh Khan Tur 36 Kota
Shahrukh Khan @sarpoktrendy.com


Jum'at, 19 Agustus 2011 15:55
Kapanlagi.com - Mendekati rilis film terbarunya, RA.ONE, gairah Shahrukh Khan semakin menggebu. Menjelang peluncuran yang kurang lebih tinggal satu setengah bulan lagi, sang King Khan berencana melakukan tur di 36 kota, baik dalam maupun luar India untuk keperluan promosi film terbarunya tersebut.

RA.ONE baka dirilis pada bulan Oktober tahun ini, dan bagi Shahrukh Khan, sepertinya tidak halangan apapun yang bisa mencegahnya melakukan promosi besar-besaran atas film tersebut. Sebagaimana dilansir dari apunkachoice.com, tur tersebut direncanakan akan dilakukan bersama pemain lainnya, Kareena Kapoor dan Arjun Rampal yang juga telah menyatakan kesediaannya berpartisipasi.

Tur yang go public tersebut direncanakan akan dimulai pada akhir bulan Agustus ini. Sebagaimana dituturkan, Shahrukh Khan juga dikabarkan akan mengikutsertakan media massa dalam promosi ini. Karenanya, tidak salah jika muncul kabar bahwa Shahrukh telah menyiapkan berbagai hal yang luar biasa dalam event ini.

Sebelumnya, sempat pula dikabarkan bahwa Shahrukh akan merilis versi game digital dari film RA.ONE ini. Melihat event ini, jelas sekali terlihat bahwa sang Raja Khan telah berusaha sekuat tenaga demi menyukseskan filmnya ini. (apk/ris)

No comments:

Post a Comment

Categories