03 February 2012

Shahrukh Khan Pukul Suami Sutradara

image

MUMBAI, suaramerdeka.com -Kejadian memalukan tengah dialami aktor superstar Bollywood, Shahrukh Khan. Aktor dengan panggilan akrab SRK itu dikabarkan telah memukul suami Farah Khan, Shirish Kunder. Farah adalah sutradara yang pernah membesut film Main Hoon Na dan Om Shanti Om yang ikut dibintangi oleh SRK.

Kabar tersebut kini tengah santer beredar di media. Insiden itu bermula saat SRK menghadiri sebuah pesta yang digelar oleh Sanjay Dutt di kawasan Mumbai. Pesta perayaan Sanjay yang telah berhasil mendapatkan penghargaan berkat film Agneepath.

Sebagaimana dikutip Times of India, Kamis (2/2), Shirish diketahui melabrak SRK saat berada di lantai dansa. Menurut sumber, kala itu Shirish dipengaruhi minum alkohol (berlebih) saat menjamu tetamu hingga tidak bisa mengontrol diri.

SRK yang naik pitam lantas langsung mendorong Shirish ke tempat duduk, dan memintanya tidak membuat keributan di pesta orang. Nah, saat itulah keduanya tak mampu mengendalikan emosi masing-masing, sehingga terjadilah perkelahian tersebut.

Mungkin bukan hal yang mengejutkan buat Farah karena hubungan pertemanannya dengan SRK diketahui telah memburuk sejak tahun lalu. Bahkan, SRK sempat tersinggung dengan candaan Shirish tentang film terbarunya yang berbujet besar, RA. One, di Twitter.

Menanggapi kabar tersebut SRK tidak terlalu ambil pusing, bahkan bersikap tenang. Sikap tenangnya konon untuk mengelabui anaknya agar tidak mempermasalahkannya, padahal SRK diketahui sempat bingung dan menangis meminta maaf kepada istrinya, Gauri Khan.


read more :http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/entertainmen/2012/02/02/5407/Shahrukh-Khan-Pukul-Suami-Sutradara

No comments:

Post a Comment

Categories