28 March 2012

Ada Duplikat Shahrukh Khan di 'HEROINE'

Ada Duplikat Shahrukh Khan di 'HEROINE'

Kapanlagi.com
- Rupanya sutradara Madhur Bhandarkar punya banyak rahasia dalam penggarapan film terbarunya, HEROINE. Belakangan baru terkuak kalau dia juga akan menggaet duplikat Shahrukh Khan sebagai pemain.

Dilansir dari One India, aktor televisi Raqesh Vashisth dikabarkan akan menjadi salah satu tokoh dalam film yang penuh kontroversi tersebut. Raqesh sendiri dikenal karena memiliki wajah yang mirip dengan Shahrukh Khan.

Fisik yang mirip dengan Shahrukh itulah yang kemudian menarik minat Madhur untuk merekrutnya. Wajah dan fisik yang nyaris sama rupanya menjadi salah satu peruntungan tersendiri bagi Raqesh.

Uniknya, peran Raqesh dalam film ini adalah memerankan tokoh Shahrukh Khan. Walaupun hanya berperan sebagai cameo, namun peran Raqesh bisa dibilang penting dalam film yang juga dibintangi Kareena Kapoor tersebut.

Selain dibintangi Kareena, film ini juga akan dibintangi oleh Arjun Rampal. Karakter Kareena sendiri awalnya akan diperankan oleh Aishwarya Rai. Sayangnya, Ash terpaksa diberhentikan karena hamil. (one/ris)


read more : http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/ada-duplikat-shahrukh-khan-di-heroine.html

No comments:

Post a Comment

Categories