02 February 2012

Soal Perkelahian, Shahrukh Khan Pilih No Comment

okezone.com
Shahrukh Khan (Foto: Ist)

MUMBAI- Shahrukh Khan (SRK) terlibat perkelahian dengan suami sutradara, Farah Khan, Shirish Kunder. Saat ditanya soal insiden tersebut, SRk enggan memberikan komentar.

Suami Gauri Khan itu menjelaskan perkelahian versinya, dia memastikan tidak mau memperkeruh suasana. Mengingat dua anaknya sangat dekat dengan istri Shirish, Farah Khan.

"Anak-anak saya menganggapnya sebagai bibi Farah, dan sulit bagi mereka untuk memahami seluruh masalah ini saya tidak ingin memberikan dua versi kejadian..Ini adalah masalah seluruhnya pribadi," tutur SRK seperti dilansir DNA India, Kamis (2/2/2012).

SRK juga tidak mau dua anaknya dibuat bingung dengan penjelasannya, dan adanya versi-versi lain.

"Anak-anak saya akan menjadi bingung jika mereka mendengar satu hal dari saya di dalam rumah, dan hal lain di depan umum. Itulah sebabnya saya tidak akan mengomentari kehidupan pribadi saya," katanya.

Baginya, kejadian beberapa hari lalu diungkapkannya sebagai insiden yang memalukan. Apalagi, hubungan pertemanannya dengan Farah sudah memburuk sejak tahun lalu.

"Sangat memalukan bagi saya untuk berbicara tentang kejadian ini di depan anak saya yang berusia 14 tahun, yang 11 tahun, dan enam bulan. Sulit untuk menjelaskannya dalam keluarga," paparnya.

"Farah adalah teman sangat lama. Banyak tentang kita yang telah ditulis dalam dua tahun terakhir. Sudah sangat sulit bagi saya untuk duduk dengannya. Sangat menyenangkan bisa kembali memiliki teman-teman ke rumah. Saya senang tentang itu," tandasnya.
(efi)


read more :http://celebrity.okezone.com/read/2012/02/02/33/568273/soal-perkelahian-shahrukh-khan-pilih-no-comment

No comments:

Post a Comment

Categories