02 February 2012

Berkelahi dengan Suami Sutradara, Shahrukh Khan Nangis

okezone.com
Shahrukh Khan (Foto: Ist)

MUMBAI- Shahrukh Khan (SRK) terlibat perkelahian dengan suami sutradara Farah Jhan, Shirish Kunder saat keduanya menghadiri pesta keberhasilan Sanjay Dutt yang mendapat penghargaan berkat film Agneepath.
Perkelahian itu terjadi, saat Shirish yang datang ke pesta dalam keadaan mabuk berat, melabrak SKR saat berada di lantai dansa. Demikian seperti disitat Times of India, Kamis (2/2/2012).

SRK yang marah lantas langsung mendorong Shirish ke tempat duduk, dan memintanya tidak membuat keributan di pesta orang. Dan entah bagaimana, tiba-tiba keduanya langsung berkelahi.

Menanggapi berita itu, SRK merasa bingung, karena merasa tidak pernah memukul atau menampar Shirish. Apalagi, anak-anaknya cukup dekat dengan Farah yang dipanggil bibi oleh anak SRK.

Bahkan karena bingung menjelaskan insiden itu kepada anak-anaknya, menurut sumber, suami Gauri Khan itu sampai menangis.

Sedangkan Shirish mengklaim telah melakukan pertemuan dengan SRK untuk menyelesaikan masalah tersebut. Dia mengatakan hubungan mereka menjadi semakin erat.

"Ini adalah kesalahan bersama, dan bukan hal yang mudah untuk mengatakan maaf satu sama lain, apalagi saya masih muda. Saya tidak bisa mengharapkan Shah Rukh untuk mengatakan maaf. Kami terus mengesampingkan ego kita, dan cukup murah hati tentang hal itu. Menjadi lebih muda. Hubungan kami menjadi lebih erat dari sebelumnya," tandas Shirish.
(efi)


read more :http://celebrity.okezone.com/read/2012/02/02/33/568253/berkelahi-dengan-suami-sutradara-shahrukh-khan-nangis

No comments:

Post a Comment

Categories