02 February 2012

Shahrukh Khan Dituding Suka Main Pukul Orang

WowKeren.com - Bukan rahasia umum jika superstar Bollywood, , memiliki temperamen yang cukup tinggi. Namun baru-baru ini sifat temperamen Shahrukh membuatnya terlibat masalah.

Saat menghadiri sebuah pesta yang digelar oleh Sanjay Dutt di kawasan Mumbai, aktor papan atas India itu dikabarkan telah memukul suami Farah Khan, Shirish Kunder. Farah adalah sutradara yang pernah membesut film "Main Hoon Na" dan "Om Shanti Om" yang ikut dibintangi oleh Shahrukh.

Farah menuding Shahrukh telah menyerang Shirish di pesta itu. Kabarnya, Shahrukh merasa tersinggung dengan candaan Shirish tentang film terbarunya yang berbujet besar, "", di Twitter.

"Aku pergi ke pesta sendirian. Ketika sedang ngobrol dengan teman-teman, tiba tiba seseorang mendorongku dengan keras dari belakang dan aku terjatuh di sofa," kata Shirish kepada Mail Today. "Ketika aku berbalik, ternyata yang menyerangku adalah Shahrukh Khan. Dia terus mengomel dan kukira itu karena dia frustrasi. Dia ingin membuatku ambruk, jadi dia terus-terusan memukul."

Sementara itu, Shahrukh justru adem ayem saat namanya dibawa-bawa oleh Shirish. Di Twitter, dia justru menulis tweet, "Malam panjang. Syuting iklan masyarakat tentang pendidikan yang damai dan harmonis. Ironis antara apa yang kubaca dan kulihat sendiri." (wk/dn)

read more :http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00016153.html

No comments:

Post a Comment

Categories